Jumat, 31 Oktober 2014

Kepergian yang Mengembalikanku


Malam ini, aku tak sengaja membuka folder lama berisi kenangan..
Berisi semua riwayat chatting,
list lagu yang pernah kamu kirimkan jam sebelas malam, hanya karena aku tak bisa tidur,
surat-surat yang dulu kita saling tukar, diselipkan di pintu kelas, yang ku foto hanya untuk berjaga, andai saja hilang (walau tentunya masih tersimpan rapi)
foto kita berdua....
dan foto tanaman mawar putih, tanaman yang kita rawat bersama
dan mati kehausan, seperti kita.

Namun, aku akhirnya menyadari sesuatu yang berharga,
ketika hujan itu datang dan aku tenggelam dalam genangan,
aku tak lagi merasa sesak..
Akhirnya aku bisa bernafas kembali,
karena hari itu ketika kamu pergi,
jejakmu yang pelan terhapus waktu; membuatku hidup kembali...

I lost him, but I found myself and somehow that was everything :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers