Jumat, 10 Oktober 2014

Pergi

http://24.media.tumblr.com/tumblr_luytytOGa01r2aazho1_500.jpg

Sudah lama
Semenjak kepergianmu yang bahkan aku tak mengerti kenapa
Yang aku tahu adalah arah kepergianmu
Menuju jalan bertabur mutiara yang mungkin akan menyesatkanmu
Dulu kamu berbisik padaku,
kamu mencintaiku. lalu mengapa kamu meninggalkanku?
Aku masih di sini
Terduduk di kursi goyang berbahan kayu beraroma sendu
Tentunya semenjak kepergianmu
Tak lupa aku menggunakan kemejamu dan termangu
Dulu kemeja abu-abu ini adalah tempatku menawarkan rindu dalam pelukmu
tapi dulu adalah dulu...

Aku tak pernah menyangka, kita akan memiliki pelukan terakhir
Tak pernah membayangkan, akan berakhir seperti ini.
Namamu akan selalu berada dalam dinginnya tubuhku, yang tak lagi pernah kau rengkuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers