Selasa, 28 Oktober 2014

Movie Review; The Other Woman






Judul : The Other Woman


Release Date:

 25 April 2014

Runtime:

 
Cast :
- Cameron Diaz sebagai Carly Whitten
- Leslie Mann sebagai Kate King
Nikolaj Coster-Waldau sebagai Mark King
- Kate Upton sebagai Amber

Carly bertemu dengan seorang pria bernama Mark, seorang lelaki muda dan kaya yang terus mengembangkan usahanya. Carly yang menyandang status single, akhirnya jatuh juga pada pelukan Mark. Hingga suatu hari, saat Carly mengundang Mark untuk makan malam bersama Carly dan ayahnya, Mark menolak untuk datang dengan alasan ada urusan bisnis mendadak yang sangat penting. Kesal, Carly akhirnya turun dari mobil dan menemui ayahnya sendiri. Berbekal saran dari ayahnya, Carly akhirnya berangkat menuju tempat "bisnis" Mark dengan pakaian seksi. Namun, apadaya jika yang ditemuinya adalah Kate King, istri dari Mark King. Carly-pun memutuskan untuk mundur dari hubungannya dengan Mark.

Suatu hari, saat Carly sedang bekerja, Kate  tiba-tiba mengunjungi kantornya. Kate ternyata meminta berteman dengan Carly, sedangkan Carly sendiri sebenarnya sudah tidak mau ambil pusing tentang Mark. Namun lama-kelamaan, Carly dan Kate akhirnya berteman. Pertemanan itu akhirnya menemukan sebuah fakta lain, ternyata Mark memiliki selingkuhan lain!

Dua wanita inipun menjadi mata-mata, yang memata-matai Mark dan selingkuhannya yang lain. Betapa terkejutnya mereka bahwa selingkuhan Mark yang satu ini memiliki wajah cantik dan tubuh indah. Merekapun memutuskan untuk berkenalan dan meminta pertemanan dengan Amber, selingkuhan Mark yang lainnya. Amber sendiri seperti Carly yang tidak mengetahui bahwa Mark sudah memiliki istri. Berbekal dendam dan sakit hati, tiga wanita ini menyiapkan rencana untuk balas dendam pada Mark. Bagaimana aksi balas dendam tiga wanita ini? 

Film ini sendiri mengangkat tema komedi romantis. Awal mula saya menonton ini karena ada Lessie Mann (gara-gara nonton 17 Again dan jealous waktu dia dicium Zac Efron, saya nyari deh siapa ini cewek!), dan juga Cameron Diaz. Kemudian saya baca di imdb, eh ceritanya tentang wanita-wanita yang diselingkuhin dan ingin balas dendam. Akhirnya minat saya untuk menonton film ini bertambah! Daripada saya balas dendam sendiri mending balas dendam via film, cuman bayangin replacing orang-orangnya :)) beberapa quotes yang masih berdenging di telinga saya antara lain;

"You screw me , I screw you back. I'm a lady like that" - Carly

"cry on the inside like a winner" - Carly

Menurut saya sendiri, saya cukup puas dengan film ini. Mungkin ada beberapa titik yang membuat saya bosan, namun bisa tertutupi oleh serunya aksi balas dendam pada Mark King.

Overall: 6/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers